Wujudkan Barang Impian Bersama SHOPBACK

shopback belanja hemat dapat cashback
Pembuka

Mempunyai barang impian yang tidak kunjung diwujudkan merupakan kesedihan tersendiri bagi setiap orang. Ada beberapa faktor sehingga barang impian tersebut tidak kunjung diwujudkan, salah satunya adalah harga beli yang mahal.

Nah dengan adanya artikel ini, saya akan memberi solusi kepada kalian bagaimana mewujudkan barang impian dengan mendapatkan harga yang murah (hemat).

Wujudkan Barang Impian Bersama SHOPBACK


ShopBack [https://www.shopback.co.id] merupakan sebuah situs yang didedikasi membantu kalian untuk berhemat dalam belanja. Dengan melakukan pembelian suatu barang impian melalui ShopBack dari e-commerce (toko) yang telah bergabung dengan ShopBack, maka kalian berhak mendapatkan cashback (pendapatan uang kembali).

Selain cashback, kalian juga bisa mendapatkan promo, voucher, kupon dan diskon menarik hanya melalui ShopBack. Asyiknya lagi, e-commerce (toko) yang telah bergabung dengan ShopBack terhitung banyak. Sekitar 140 lebih situs toko online yang telah bergabung, dan diantaranya adalah situs-situs toko online yang sudah popular di mata kalian. Kalian bisa melihat 140 lebih situs toko online yang telah bergabung dengan ShopBack di https://www.shopback.co.id/semua-toko.

Sehingga dengan begini, kenyamanan, leluasa dan harga murah, akan kalian dapatkan hanya dengan belanja hemat melalui ShopBack.

Cara Belanja Hemat Menggunakan SHOPBACK

Ada 2 jenis cara kalian belanja hemat menggunakan ShopBack, yang pertama dari web browser dan yang kedua dengan aplikasi android ShopBack yang bisa kalian download di Play Store atau langsung klik di sini untuk menuju halaman download aplikasi ShopBack.

Nah sekarang pada bagaimana cara belanja hemat menggunakan ShopBack. Untuk mewujudkan barang impian dengan belanja hemat menggunakan ShopBack, kalian harus mencari dan menemukan barang impian dengan promo, diskon atau cashback yang besar dari toko yang telah bergabung dengan ShopBack.

Silahkan menuju link url https://www.shopback.co.id atau buka aplikasi ShopBack dan segera mencari toko yang menawarkan promo, diskon atau cashback yang besar untuk mendapatkan barang impian kalian.


belanja hemat dapat cashback atau diskon dari shopback

Kalian bisa mencari dan mendapatkan barang impian dengan cashback dari toko populer atau pilih toko sesuai kategori barang impian kalian. Dan juga jika ada promo atau diskon, kalian juga bisa mendapatkannya. Tips supaya belanja menggunakan ShopBack lebih hemat, kalian bisa mencari partner toko shopback yang menyediakan cashback, promo atau diskon lainnya yang paling besar.

cashback lazada menggunakan shopback

Setelah mengeklik toko yang kalian pilih, silahkan baca ketentuan dan scroll ke bawah untuk membaca semua keterangan, termasuk kode promo atau diskon lainnya. Kalian juga bisa langsung pilih cashback yang sudah tersedia dengan mengeklik Beli Sekarang (lihat petunjuk anak panah pada gambar di atas).

Nah dari sini, apabila kalian belum menjadi member ShopBack, maka kalian harus mendaftar dulu di ShopBack. Langsung saja daftar melalui Facebook agar lebih mudah atau klik link https://www.shopback.co.id/?raf=xxBYn0 untuk daftar lewat referal saya. Setelah itu kalian akan diarahkan langsung ke halaman Lazada.

Pada halaman Lazada atau halaman toko yang kalian pilih, kalian mencari dan melakukan pembelian barang impian seperti biasa. Maka dengan otomatis, cashback yang sudah pada ketentuan akan masuk pada akun ShopBack kalian dalam waktu 48 jam dengan status 'Tertunda'.

status tertunda cashback di shopback

Jangan khawatir, setelah 30-60 hari atau ketika order telah divalidasi oleh pihak merchant, maka status 'Tertunda' akan berubah menjadi 'Bisa diklaim'. Dan kalian bisa meminta pembayaran cashback apabila sudah mendapat cashback minimum Rp. 50.000 dari ShopBack. Kalian bisa mencairkan cashback tersebut langsung ke rekening bank pribadi kalian.

Agar lebih mudah lagi untuk mengetahui bagaimana cara kerja (menggunakan) ShopBack, kalian bisa menonton dan memperhatikan video yang sudah dibuat oleh pihak ShopBack di bawah ini atau mengunjungi link https://www.shopback.co.id/cara-kerja.


Mudahnya belanja hemat dengan mendapatkan cashback setiap menggunakan ShopBack, karena ShopBack merupakan situs CashBack Nomor #1 di Indonesia. ShopBack juga sudah banyak di ulas oleh situs-situs besar seperti Kaskus, Kompas.com, Detikcom, Tech in Asia dan lain-lain. Sehingga, ShopBack sudah terpercaya menjadi situs layanan cashback dalam melakukan belanja hemat. Selain itu, Shopback juga sudah terdapat di negara lainnya yaitu Malaysia, Singapura, Taiwan dan India.

bukti ulasan di detik.jpg
Salah satu bukti ulasan ShopBack di situs Detik

Namun jika kalian mendapat beberapa hal masalah dari akun ShopBack kalian, kalian bisa mencari solusi dengan menonton video yang sudah di sediakan di Channel Youtube Shopback. Link Channel di https://www.youtube.com/channel/UCfkxq16lRp41p0OJZWtnyCw. Atau kalian juga bisa menghubungi langsung pihak ShopBack dengan live chat atau kontak yang sudah tersedia di situs ShopBack.

layanan shopback


Mendapatkan Bonus Lebih dari SHOPBACK

Tidak hanya bonus berupa cashback, diskon atau promo. ShopBack juga menyediakan hadiah-hadiah bonus menarik lainnya untuk kalian. Untuk mendapatkan info bonus lebih dari ShopBack, kalian bisa follow atau like media sosial ShopBack yang mana di media sosial tersebut ShopBack akan membagikan informasi bagaimana cara mendapatkan bonus dari ShopBack.

Media Sosial
Url
Facebook
Instagram
Twitter
Google Plus

Biasanya, untuk mendapatkan bonus atau hadiah dari ShopBack, ShopBack mengadakan berbagai macam kontes atau kuis yang dapat diikuti oleh semua orang. 

Dalam hal ini, ShopBack (PT. Shopback Mitra Sejahtera) juga sedang mengadakan kontes blog yang bisa diikuti oleh umum yang mempunyai blog aktif dengan minimal 10 postingan artikel dalam blog tersebut. Deadline berakhir pada 3 April 2017 dengan tema kontes blog "Kamu Meminta, ShopBack Kabulkan". Untuk syarat dan ketentuan lebih lengkap, kalian bisa mengunjungi link kontes blog ShopBack di https://www.shopback.co.id/blog/post/kontes-blog-kamu-meminta-shopback-kabulkan.

kontes blog shopback.jpg

Saya sengaja membuat postingan artikel ini untuk berbagi juga mendapatkan barang impian yang ingin saya minta agar dikabulkan oleh ShopBack dengan ridho Allah SWT. Dalam syarat dan ketentuan kontes, saya harus meminta barang impian yang ada pada merchant ShopBack dengan cerita alasan paling menarik. 

Dengan mematuhi semua syarat dan ketentuan lainnya, jika terpilih menjadi pemenang, maka ShopBack akan mewujudkan satu barang impian dengan list termahal yang saya minta (maksimal harga Rp. 1.000.000). Selain itu terdapat hadiah lainnya dalam kategori pemenang tereksis, hadiah hiburan serta 10 pengirim postingan pertama.

Minta Barang Impian agar Dikabulkan SHOPBACK


Saya akan mulai meminta apa saja barang impian yang saya inginkan dengan alasan yang menarik dan nyata. Semoga dengan ridho Allah SWT, ShopBack akan mengabulkan salah satu barang impian saya. Saya akan memulai dari barang impian yang paling saya inginkan.


1. Smartphone Android dengan RAM 1GB dan Fitur Kamera Depan

Dari dulu sekitar tiga tahun yang lalu sampai sekarang, saya masih menggunakan smartphone android dengan RAM 512 mb dan tanpa kamera depan, belinya dulu juga seken (bekas). Banyak kenangan yang saya dapat ketika menggunakan smartphone yang masih saya gunakan ini, mulai dari hp jatuh lalu layar bergetar, hp kecemplung (jatuh) di air ketika mau mandi di bawah air terjun, sampai saat ini masih digunakan dengan mengganjal baterai pakai kertas. Soalnya kalau tidak begitu, hp suka mati sendiri. Terus baterai hp juga suka drop, mungkin karena keseringan buat tathering hotspot ke laptop, dan sambil di cas. Di bawah ini penampakan hp saya.

android ram 512

android ram 512

Nah, ini saya malam-malam pinjam hp tante buat fotoin hp dan barang-barang lainnya. Seperti gambar di atas, istilahnya hp sudah minta adik (minta ganti baru).

Berhubung ShopBack lagi ngadain kontes blog ini, saya mau minta hp smartphone android dengan ram 1 gb dan fitur kamera depan yang pastinya dengan harga di bawah satu juta.

Memilih Smartphone Android dengan ram 1 gb tentu akan membuat kinerja hp lebih cepat dibandingkan dengan Android yang memiliki ram 512 mb. Pasalnya Android dengan ram 512 mb yang saya gunakan ini juga mengalami lemot atau istilahnya ngelag.

Selain Android dengan ram 1 gb tersebut, saya juga kepingin punya hp yang ada fitur kamera depannya atau biasa disebut kamera buat selfie. Karena dengan adanya kamera depan tersebut, selain bisa buat foto selfie juga bisa digunakan untuk video call dengan teman-teman yang jauh dan lama tidak bertemu.

Kemudian saya mulai mencari barang impian yang cocok, dan partner toko ShopBack yang cocok dengan menyediakan berbagai barang elektronik dan juga populer, saya putuskan untuk memilih di JD.ID.

jd id

Jika ingin belanja di JD.ID, biar harga lebih hemat, belanjanya menggunakan ShopBack. Dengan belanja menggunakan ShopBack, kalian bisa dapat cashback. Ini untuk link supaya kalian mendapatkan cashback dari ShopBack kalau belanja di JD.ID, https://www.shopback.co.id/jd-id.

Nah, ini dia barang impian yang cocok setelah mencari di JD.ID dan akhirnya ketemu.

ASUS ZenFone Go ZB452KG [8 MP] - Red
https://www.jd.id/product/asus-zenfone-go-zb452kg-8-mp-red_754170.html

Smartphone ini sesuai kriteria dan ketentuan mendapatkan barang impian gratis dari ShopBack, dan saya juga menyukai merk Asus yang kabarnya produk asus itu awet.


2. Kamera Action

Barang impian yang kedua adalah kamera action, kenapa saya mempunyai barang impian kamera action?

Saya rasa, kamera action ini cocok buat mengabadikan momen ketika dalam situasi maupun kondisi dimanapun, tentu karena bentuk yang simpel sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Selain itu, saya juga memiliki keinginan untuk membuat video Instagram. Untuk hal itu, maka dibutuhkan suatu kamera yang keren dan simpel. Mungkin dengan video yang menarik dan kualitas video yang jernih, saya bisa kebanjiran endorse, aamiin.

Berhubung saya tidak punya, saya meminta kepada ShopBack. Saya masih mencari di partner toko ShopBack yaitu JD.ID, entah kenapa kalau barang elektronik enaknya di JD.ID. Dan di bawah ini adalah barang kamera action impian yang cocok.

XIAOMI Yi Basic Sport Action Camera - Black Edition
https://www.jd.id/product/xiaomi-yi-basic-sport-action-camera-black-edition_729224.html

Bentuknya sangat simpel kan, dan ini sesuai barang impian setelah melihat fitur lainnya. Nah jangan lupa, kalau kalian mau beli di JD.ID, biar dapat cashback, belanja hematnya lewat ShopBack. Di sini ya https://www.shopback.co.id/jd-id.


3. Headphone

Saya masih minta barang impian kepada Shopback dari JD.ID, karena ini juga merupakan jenis barang impian elektronik. Toh cashback untuk JD.ID juga lumayan, lihat aja kalau mau belanja di JD.ID biar dapat cashback, kupon, promo atau diskon. Di sini https://www.shopback.co.id/jd-id.

cashback di jdid

Alasan saya memiliki barang impian dan meminta kepada ShopBack adalah karena saya tidak mempunyai headphone, punya headset tapi juga rusak. Jadi kalau main ke wifi.id, saya harus pinjam dulu headset kepada tante. Soalnya kan kalau ke wifi.id pasti streaming youtube, jadi biar gak ganggu lainnya, harus pake headset.

Tapi untuk sekarang ini, saya lagi pengen headphone yang keren dan cocok kalau dipakai Gamers. Soalnya saya kalau malam biasa main game laptop di kamar, biar keren dan gak ganggu tetangga atau yang lagi tidur dan juga biar gak pinjam mulu, pake headphone kayanya lebih sip.

Di bawah ini adalah headphone yang cocok dan keren.

SENNHEISER HD 205 II Headphone - Hitam
https://www.jd.id/product/sennheiser-hd-205-ii-headphone-hitam_668272.html

Dan di bawah ini adalah headset yang sudah rusak punya saya. Kabel putus, saya bongkar (niat mau perbaiki) malah hancur.

headset rusak


4. Gitar Akustik Yamaha Original

Gini-gini saya juga bisa main gitar lho, gambar di bawah ini adalah gitar yang saya miliki dan sudah dalam kondisi mengenaskan.

gitar mengenaskan

Kondisi gitar yang saya miliki tersebut juga menjadi alasan saya menginginkan gitar akustik yamaha yang original. Tentu karena gitar akustik yang original pasti akan memiliki suara yang lebih baik dari gitar biasa. Dan merk gitar yang saya sukai saat ini adalah Yamaha.

Kali ini, saya meminta barang impian kepada ShopBack tidak lagi dari JD.ID, namun dari Tokopedia.

tokopedia.jpg


Dan hasil barang yang cocok adalah sebagai berikut.

Gitar Clasic Yamaha C315 ORIGINAL
https://www.tokopedia.com/calleigh-house/guitar-gitar-akustik-acoustic-yamaha-original-c315-khusus-gojek

Jika kalian menginginkan belanja hemat di Tokopedia, kalian bisa menggunakan ShopBack dengan membaca ketentuan bagaimana mendapatkan cashback, kupon promo, diskon atau voucher di Tokopedia di sini https://www.shopback.co.id/tokopedia.

cashback di tokopedia.jpg


5. Jaket

Pernah tidak kalian ketika kencan dengan pacar pake jaketnya itu-itu aja. Nah pengalaman memalukan, saya pernah dikatain sama kakak pacar saya, kurang lebih begini katanya.

"Gawe jaket kok ijo kui ae" dalam bahasa indonesianya "Pakai jaket kok hijau itu mulu".

Nah karena jaket hijau itu satu-satunya yang saya punya, jadi saya harus menerima dengan lapang dada, toh jaket yang saya pakai bersih dan wangi. Ini adalah penampakan jaket hijau tersebut.

jaket hijauku

Jadi dengan begini, saya mencantumkan barang impian yang saya minta dari ShopBack yaitu Jaket. Kali ini saya mencari jaket yang keren dari Lazada.

lazada.jpg

Dan dibawah ini adalah barang yang saya temukan dari Lazada, yaitu jaket keren.

EM'S Jaket Kulit Sk21 Series Exclusive - Fullblack
http://www.lazada.co.id/ems-jaket-kulit-sk21-series-exclusive-fullblack-5474201.html

Nah kalau kalian mau belanja dari lazada, biar lebih hemat jangan lupa menggunakan ShopBack. Untuk ketentuan menggunakan ShopBack di Lazada, kalian bisa membacanya di sini https://www.shopback.co.id/lazada.

cashback di lazada.jpg


Penutup

Dalam ulasan pada artikel ini, saya telah menunjukan bagaimana cara belanja hemat menggunakan ShopBack, serta bukti bahwa ShopBack memang situs cashback nomor #1 di Indonesia yang dapat dipercaya. Sehingga kalian jangan ragu untuk belanja lebih hemat menggunakan ShopBack. Kalau kalian masih ragu, kalian bisa menuju link https://www.shopback.co.id/blog/category/surat-pembaca untuk membaca testimoni yang diberikan dengan Surat Pembaca ShopBack.

Nah kalau untuk kontes, kalian juga bisa ikutan, tapi harus memenuhi syarat dan ketentuan kontes dari ShopBack ya. Siapa tau kalian yang beruntung memenangkan kontes dari ShopBack.

Sampai di bagian akhir artikel, semoga apa yang saya ulas dapat bermanfaat untuk kalian semua. Sampai jumpa ditulisan lainnya.

#ShopBackBlog #ThankYouShopBack #ShopBackinAja

0 komentar:

Post a Comment