Mengungkap Fakta Menarik Tentang Lalat Ternyata Ada Manfaat dan Mudaratnya

Mengungkap Fakta Menarik Tentang Lalat Ternyata Ada Manfaat dan Mudaratnya

Lalat adalah hewan kecil yang tidak buas namun dapat membahayakan diri kita, bisa disebut golongan serangga. Kebanyakan, lalat dianggap sebagai hewan yang banyak menghantarkan mudarat ketimbang manfaat. Dan mungkin manfaat lalat pun tidak ada di pikiran anda. Karena cenderung manusia kebanyakan sisi negatif dalam berfikir. Jika anda tidak tahu apa yang dimaksud mudarat, mudarat adalah hal yang merugikan, hal yang tidak menguntungkan dan sebagainya. Kali ini rongsoqan.blogspot.com akan membagikan sebuah artikel yang berjudul Mengungkap Fakta Menarik Tentang Lalat Ternyata Ada Manfaat dan Mudaratnya.

Di postingan sebelumnya rongsoqan.blogspot.com telah membagikan :


Kembali pada artikel Mengungkap Fakta Menarik Tentang Lalat Ternyata Ada Manfaat dan Mudaratnya. Di berbagai tempat maupun keadaan, lalat telah didokumentasikan sebagai penghantar penyakit. Salah satu contoh penyakit yaitu TBC. Mengungkap Fakta Menarik Tentang Lalat Ternyata Ada Manfaat dan Mudaratnya yang mungkin belum anda ketahui. Lalat yang sering kita jumpai dalam rumah, dapat bertahan hidup kurang lebihnya 30 hari. Hal ini bisa anda buktikan sendiri jika anda rasa hal ini perlu anda buktikan. Lalat hanya memiliki dua sayap, sedangkan sebagian besar serangga memiliki empat sayap. Lalat dapat mengayunkan sayapnya hingga 200 – 400 kali gerakan per detik, ini telah ditemukan oleh seorang ilmuwan. Lalat hanya memiliki dua mata, dengan memiliki lebih dari 4000 lensa per mata. Namun, daya visual lalat sangat buruk dalam mengenali warna. Lalat sangat baik dalam segi gerakan, itulah sebabnya lalat sulit ditangkap. Dan juga lalat memiliki daya penciuman kurang lebih 750 meter.

Mengungkap Fakta Menarik Tentang Lalat Ternyata Ada Manfaat dan Mudaratnya. Kebanyakan orang sudah tahu bahwa lalat menyukai tempat yang kotor. Jadi sebisa mungkin jangan sampai lalat hinggap pada makanan atau minuman anda, karena lalat buang air besar setiap 4 – 5 menitan. Lalat bertelur pada makanan mereka dan juga makanan kita. Lalat betina dapat bertelur hingga 3000 butir dalam hidup mereka selama kurang lebih 30 hari. Telur lalat akan menetas selama 14 hari setelah diletakkan, selama cuaca hangat.

Mengungkap Fakta Menarik Tentang Lalat Ternyata Ada Manfaat dan Mudaratnya. Lalat memiliki Gen Refilin yang terdapat hanya pada salah satu sayap lalat, hal ini telah ditemukan oleh ilmuwan asal Australia. Gen refilin ini bisa dibilang mempunyai dua fungsi, yaitu pada fungsi industri dan juga kesehatan. Gen refilin lebih kuat dari semua jenis karet yang telah ada / yang telah dibuat oleh manusia di Bumi. Jadi gen refilin yang ada pada sayap lalat tersebut lebih baik dari pohon karet atau sebagainya jika dibuat karet. Oleh karena itu, inilah yang dimaksud fungsi industri dari gen refilin. Sedangkan fungsi dari kesehatan, gen refilin ini dapat mengobati penyakit – penyakit pada syaraf arteri ataupun syaraf meina.

Di kedua sayap lalat ternyata terdapat gen penyembuh dan gen penyakit, para ilmuawan telah berpuluhan tahun untuk menelitinya. Namun Rasulullah SAW tahu bahwa di sayap lalat terdapat gen penyembuh dan gen penyakit atas petunjuk dari Allah SWT. Jika jatuh lalat pada minuman kalian, tenggelamkan ia. Hal ini dimaksudkan supaya gen refilin yang ada di sayap lalat bertebaran di air hingga mensucikan airnya dari bakteri yang ada pada sayap satunya. Betapa pandai dan jeniusnya Rasulullah SAW.

Nah usai sudah artikel Mengungkap Fakta Menarik Tentang Lalat Ternyata Ada Manfaat dan Mudaratnya dari rongsoqan.blogspot.com. INGAT!!! Budayakan membaca seluruhnya, hal ini akan memberikan keuntungan pada diri anda sendiri. Kalau ada untung kenapa harus rugi? Sekian artikel Mengungkap Fakta Menarik Tentang Lalat Ternyata Ada Manfaat dan Mudaratnya kali ini. Jangan sungkan – sungkan berkomentar dan mengikuti blog ini ya, sekian dan terima kasih. Sampai jumpa di artikel selanjutnya, tetap kunjungi rongsoqan.blogspot.com.

13 comments:

  1. ternyata lalat juga ada sisi manfaatnya jga ya, soalnya yg sy tau lalat itu pembawa penyakit

    ReplyDelete
  2. Baru tau lalat juga bermanfaat, kirain cuma nyebarin penyakit..
    thanks infonya gan.

    ReplyDelete
  3. baru tau sob gue tentang lalat , ternyata memiliki manffat , thanks infonya

    ReplyDelete
  4. saya kira hewan menjijikan ini hanya membawa penyakit ternyata ada manfaatnya

    ReplyDelete
  5. Wau, ternyata lalat ada manfaatnya :v

    ReplyDelete
  6. Subhanallah, Maha Suci Allah Sebaik-Baik Pencipta

    ReplyDelete