Jangan Lewatkan Mandi Di Pagi Hari yang Bermanfaat Bagi Tubuh Anda

Jangan Lewatkan Mandi Di Pagi Hari yang Bermanfaat Bagi Tubuh Anda

Mandi adalah cara bagaimana anda membersihkan seluruh tubuh anda dari kotoran hasil kegiatan sehari – hari anda. Tidur termasuk dalam kegiatan sehari – hari anda, maka dari itu setelah anda bangun tidur anda harus mandi agar kotoran yang menempel dari kegiatan tidur anda menghilang. Mandi juga dapat  membuat diri anda bersemangat ketika ingin melakukan sebuah kegiatan, maka Jangan Lewatkan Mandi Di Pagi Hari yang Bermanfaat Bagi Tubuh Anda. Itulah sekilas definisi  mandi dari RongsoQan.



Saya sering tidak mandi di pagi hari di saat hari libur, mungkin dari sekian pembaca artikel di RongsoQan mengalami hal yang sama seperti saya, karena menurut saya hari libur hari merdekanya seorang pemalas seperti saya. Maka kali ini saya posting artikel Jangan Lewatkan Mandi Di Pagi Hari yang Bermanfaat Bagi tubuh Anda yang saya dapat baca – baca dari Google. Perlu anda ketahui bahwa udara di pagi hari sangat baik untuk kesehatan tubuh karena memiliki berbagai zat yang dapat larut bersama air, maka Jangan Lewatkan Mandi Di Pagi Hari yang Bermanfaat Bagi Tubuh Anda.

Inilah manfaat mandi di pagi hari :

1.       Menyegarkan tubuh dan mengatasi stres
Banyak sudah yang tahu bahwa mandi membuat tubuh kita menjadi segar, maka dari itu ini menjadi manfaat yang dapat saya tulis di bagian pertama. Mandi di pagi hari anda akan membuat tubuh anda tampil segar dan lebih menarik daripada anda tidak mandi. Dan menurut berbagai hasil penelitian sebuah lembaga riset trombosit di Inggris mandi pagi dapat melancarkan peredaran darah, sehingga tubuh tampak terasa segar, rileks, dan bugar.
Mandi juga dapat mengatasi stres dengan membasahi seluruh tubuh dari ujung rambut sampai kaki agar mendapatkan pasokan oksigen dalam jumlah yang cukup, sehingga dapat mengatasi stres yang sedang anda alami.

2.       Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan terhindar dari penyakit
Mandi di pagi hari dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh karena menurut hasil dari studi di Inggris, mandi pagi dapat meningkatkan sel darah putih dalam tubuh sehingga dapat membuat daya tahan serta kemampuan tubuh dalam melawan virus meningkat, apalagi di musim hujan yang dapat menyebabkan anda mudah terserang penyakit. Dan dengan lancarnya sirkulasi darah dapat mengurangi resiko darah tinggi, varises, dan mengerasnya pembuluh darah.  Mandi di pagi hari juga dapat membuat anda terhindar dari penyakit rheumatik karena air pagi hari memiliki kandungan karbondioksida yang berbeda daripada kandungan karbondioksida jika anda mandi di malam hari yang malah dapat menyebabkan penyakit rheumatik.

3.       Meningkatkan kesuburan
Hal ini ternyata juga berguna bagi anda yang ingin cepat memiliki keturunan. Mandi pagi mampu menjaga reproduksi pria dan wanita, dan dapat meningkatkan hormon testosteron pada pria dan hormon esterogen pada wanita yang dapat meningkatkan kesuburan serta gairah seksual meningkat.

Dari sekian manfaat mandi di pagi hari di atas itu berlaku mandi menggunakan air dingin, memanglah mandi dengan air hangat itu nyaman namun mandi dengan air dingin lebih aman. Dan sebenarnya masih banyak manfaat mandi di pagi hari yang tidak saya ikut sertakan dalam artikel kali ini, namun tiga itu yang utama maka Jangan Lewatkan Mandi Di Pagi Hari yang Bermanfaat Bagi Tubuh Anda.


Nah akhirnya sudah di bagian terakhir saya menulis artikel Jangan Lewatkan Mandi Di Pagi Hari yang Bermanfaat Bagi Tubuh Anda. Selalu baca hal – hal yang akan memperluas ilmu pengetahuan anda dari RongsoQan dan juga anda dapat mendownload software – software penting ataupun game yang menarik yang pastinya dari RongsoQan. Silahkan sukai halaman facebook saya agar tidak ketinggalan yang menarik dengan klik di sini lalu sukai, dan singkat kata sampai jumpa di postingan selanjutnya.

1 comment:

  1. pertamax Gan..

    klo orang jepang jarang mandi pagi!! tu gimana?

    ReplyDelete