Cara Meluluhkan Hati Wanita Selain Menggunakan Ketampanan

cara-meluluhkan-hati-wanita

Cara Meluluhkan Hati Wanita - Bicara soal jodoh, memang sangat sulit untuk memahami. Biasanya seseorang melihat pasangan jodoh atau bukannya melalui pandangan fisik yang disebut serasi. Padahal kan banyak pasangan yang tidak serasi, tapi cintanya begitu pasti (setia sampai mati).

Jodoh adalah salah satu takdir yang katanya tidak bisa diubah. Tapi memahami jodoh atau bukannya saja sulit. Daripada memahami jodoh yang sulit dipahami, sebaiknya sobat RongsoQan berusaha mendapatkan wanita idaman. Siapa tau benar - benar jodoh nantinya.

Apa yang anda ketahui mengenai mati bunuh diri?, apakah itu takdir? Baca di sini ya


Untuk Pria yang berparas relatif, lakukan beberapa cara ini untuk mendapatkan wanita idaman


Beberapa cara yang akan saya share, bukanlah cara - cara hitam (misalnya menggunakan mantra atau dukun).

1. Menjadi Pria Humoris untuk Mendapatkan Wanita Idaman


Seseorang yang memiliki selera humoris tinggi, tidak sengaja akan menempati otak atau mungkin hati orang lain. Pikirkan saja ketika sobat masih sekolah, diantara teman - teman sobat sekelas pasti ada yang memiliki selera humoris paling tinggi.

Baca : Milkshake Favorit Gue

Nah, jika teman yang memiliki selera humoris tinggi itu tidak masuk sekolah, apa yang terjadi? Pasti anda akan merasakan sepi, atau suasana yang berbeda. Secara tidak sengaja, teman pemilik selera humoris tinggi telah memiliki tempat di otak maupun hati sobat.

Ini juga berlaku untuk meluluhkan wanita idaman sobat. Apalagi katanya wanita itu main perasaan (kalau pria main pukul), jadi wanita akan cepat mengindex jika sobat telah mensubmit kehumorisan kepadanya.

Cara inilah yang biasanya membuat suatu hubungan tidak membosankan. Bisa anda pikirkan jika dalam suatu hubungan hanya hal - hal serius yang dibicarakan, pasti membosankan.

2. Memfokuskan perhatian yang khusus kepada wanita idaman


Masih bicara tentang perasaan. Banyak yang bilang, kalau wanita itu butuh diperhatiin. Ini mungkin memang benar, karena wanita adalah makhluk hidup yang memiliki tingkat keBAPERan lebih tinggi dari pria.

Jadi selain ketampanan, cara ini cukup bagus untuk dipraktekkan. Selalu beri perhatian khusus dan jangan salah perhatiin yang tidak - tidak.


3. Jadilah pria yang baik


Jika ketampanan tidak anda miliki, menjadi pria yang baik adalah solusi yang sangat dianjurkan. Pepatah entah dari mana pernah mengatakan _Pria yang baik akan mendapatkan wanita yang baik, begitupun sebaliknya._

Oleh sebab itu jadilah pria yang benar - benar baik, biar sang pencipta yang menyatukan sobat dengan wanita idaman.

4. Menjadi pria yang pemberani di mata wanita idaman


Wanita itu manusia yang paling lemah, perlu dilindungi oleh sosok pria. Oleh sebab itu, tidak heran jika wanita menginginkan perlindungan agar dirinya merasa aman dan nyaman.

Oh iya, pemberani bukan hanya mengartikan tidak takut berkelahi. Melainkan berani di semua bidang, misalnya berani bertanggung jawab dan lain - lain.

5. Menggunakan harta benda / jabatan untuk meluluhkan hati wanita


Selain menggunakan perasaan, ternyata wanita juga menggunakan logikanya untuk memilih pasangannya. Biasanya, wanita akan berpikir menggunakan logika dengan melihat harta benda maupun jabatan yang dimiliki pria. Bukannya matre, tapi mungkin utuk masa depan keturunannya kelak.

Nah, cara ini juga bisa dipraktekkan. Tapi jangan terlalu menyombongkan diri ya, takutnya nanti wanita idaman malah ilfiil.

Pasti sobat pernah lihat sebuah pasangan yang prianya relatif (bukan tampan), tapi wanitanya cantik. Jika pernah lihat, mungkin salah satu kelima cara di atas adalah cara yang dikuasai pria berparas relatif.

Di atas saya tadi menyebutkan, bahwa ada cara hitam untuk meluluhkan wanita idaman. Ini benar bisa, karena saya pernah mendapat cerita dari teman yang menggunakannya. Tapi jika anda beragama islam sebaiknya jangan ya, kelima cara di atas saya rasa sudah cukup untuk meluluhkan hati wanita idaman. Setelah kelima cara di atas, langkah terakhir ditentukan dengan menyatakan cinta. Jika gagal, ya cari yang lain. Tapi sebelumnya sobat harus optimis, berdoa dan semoga sukses.

Yuk Download Game PSP Naruto Shippuden, keren loh.

0 komentar:

Post a Comment