Beberapa Cara Alternatif Untuk Lari Dari Tilangan Polisi Tanpa Mengeluarkan Uang Denda


Waktu itu saya pernah mengalami yang namanya ditilang polisi, namun saya masih beruntung saya tidak mengeluarkan uang sepeser pun. Sedikit cerita, waktu itu saya berangkat ke sekolah dengan teman saya. Di dalam perjalanan tiba – tiba saya berjumpa dengan polisi, padahal waktu itu ada angin tidak ada hujan. Hahaha untung saya hanya disuruh pulang untuk mengambil helm dua, dan teman saya yang menjadi sandera polisi.

Nah berhubungan dengan cerita saya saya akan memberikan  Beberapa Cara Alternatif Untuk Lari Dari Tilangan Polisi Tanpa Mengeluarkan Uang Denda, namun jika anda ingin mencobanya anda harus berfikir berkali – kali karena Beberapa Cara Alternatif Untuk Lari Dari Tilangan Polisi Tanpa Mengeluarkan Uang Denda ini sedikit konyol dan unik dan saya pun belum mencobanya karena saya tidak ingin mencobanyanya.

·         KABUR

Saya awali dari abjad terkecil yaitu K. Cara alternatif ini dapat anda uji coba  jika anda memiliki bakat pembalap. Dengan memiliki bakat pembalap anda bisa menggunakan bakat anda untuk hal seperti ini, mengebutlah tetapi dengan hati hati. Dan saya sarankan jika anda tidak memiliki bakat tersebut anda jangan mencobanya, karena mengancam nyawa dan keselamatan anda.

·         NANGIS

Jika anda tidak dapat mencoba alternatif yang di atas, saya sarankan untuk alternatif yang ini. Nangis, meskipun anda laki - laki mungkin menangis bisa menjadi salah satu Beberapa Cara Alternatif Untuk Lari Dari Tilangan Polisi Tanpa Mengeluarkan Uang Denda. Menangislah dengan terus – menerus kalau bisa sekeras - kerasnya hingga polisi merasa malu menilang anda dan membiarkan anda pergi. Alternatif ini dapat menurunkan harga diri anda sebagai laki – laki sebesar 80%, hahaha. Namun jika anda perempuan alternatif ini ampuh untuk anda coba dan mungkin perempuan sangat handal untuk urusan menangis.

·         NGEYEL

Alternatif selanjutnya adalah ngeyel, mungkin ngeyel bisa menjadi Beberapa Cara Alternatif Untuk Lari Dari Tilangan Polisi Tanpa Mengeluarkan Uang Denda. Namun kemungkinan talternatif ini sangatlah minim, karena mengeyel adalah hal yang akan membuat seseorang yang anda eyel membenci anda dan malah akan mempersulit anda. Apalagi jika yang anda eyelkan adalah hal yang salah. Sebaiknya anda jangan mencoba alternatif ini, coba saja alternatif yang di atas atau yang di bawah ini.

·         MARAH – MARAH

Mungkin polisi sedikit menakutkan bagi anda, namun jika anda bisa menguasai suasana dan menekan polisi cara ini menjadi Beberapa Cara Alternatif Untuk Lari Dari Tilangan Polisi Tanpa Mengeluarkan Uang Denda yang cukup ampuh. Apalagi jika anda adalah seorang ibu – ibu, karena kebanyakan seorang ibu – ibu akan menjadi kelemahan anda. Maksud kelemahan tersebut seperti halnya dengan meluluhkan. Dan saya sarankan jangan mencoba alternatif ini jika anda tertilang polisi masih di bawah umur.

·         PURA – PURA GILA

Pura – pura gila menjadi Beberapa Cara Alternatif Untuk Lari Dari Tilangan Polisi Tanpa Mengeluarkan Uang Denda terkhir yang dapat saya tulis, karena abjad yang paling akhir dari alternatif di atas. Alternatif ini dapat menurunkan harga diri anda sekitar 99.9%, hahaha. Yang anda lakukan dengan pura – pura gila, misalnya seperti kebanyakan ilmu bela diri dengan menantang para polisi juga dengan gerakan - gerakan bela diri yang ngawur.

Nah itulah Beberapa Cara Alternatif Untuk Lari Dari Tilangan Polisi Tanpa Mengeluarkan Uang Denda yang cukup unik dan mungkin ampuh untuk anda coba. Saya menulis dan membagikan Beberapa Cara Alternatif Untuk Lari Dari Tilangan Polisi Tanpa Mengeluarkan Uang Denda bukan karena saya memiliki pengalaman dengan hal tersebut, yang membuat saya menulis dan membagikan Beberapa Cara Alternatif Untuk Lari Dari Tilangan Polisi Tanpa Mengeluarkan Uang Denda karena waktu itu saya melihat video dari youtube dan saya berpikiran untuk menulis dan membagikan artikel ini di rongsoqan.blogspot.com.


Jika anda tidak keberatan silahkan sukai halaman saya dengan mengeklik di sini lalu klik suka pada facebook anda. Dan jika anda mencari software yang anda butuhkan anda bisa klik di sini, untuk game di sini. Semoga anda menemukan yang anda butuhkan, sekian dan terima kasih telah membaca artikel mengenai Beberapa Cara Alternatif Untuk Lari Dari Tilangan Polisi Tanpa Mengeluarkan Uang Denda semoga bermanfaat dan sampai ketemu di artikel yang akan datang.

19 comments:

  1. tapi kalau misalnya pura2 gila gamungkin deh gan hehe^^

    visit back
    http://ngeeblog-yuuk.blogspot.com/2015/07/penetapan-lebaran-idul-fitri-2015-jatuh.html

    ReplyDelete
  2. kalo kabur bahaya tuh gan klo ketangkep.. bisa kena pasal berlapis... hehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan kalo bakat pembalap ga bakal ketangkep :D

      Delete
  3. satu lagi gan "pura pura pingsan"

    ReplyDelete
  4. Waah ini seperti jurus rahasia terakhir kalau udah kepepet wkwkwk..sip sip, makasih infonya bung..bisa docba nih sapa tau amph :D

    ReplyDelete
  5. wkwkwk berguna banget tips nya nih..
    kebetulan di daerah ane, banyak polisinya

    ReplyDelete
  6. :D, thanks gan :D boleh dicoba nih

    ReplyDelete
  7. awkawkawk, boleh dicoba nihh :V

    ReplyDelete