Media Online, dari Riau untuk Dunia [Ft. RiaubBook.com]

Media online merupakan suatu sarana yang disediakan dengan menggunakan internet (untuk online). Ada banyak jenis media online, diantaranya adalah media sosial, blog, dan media chatting.

Di zaman yang sudah modern ini, media cetak seperti koran, majalah dan media cetak lainnya memiliki lebih sedikit peminat. Tentu karena media cetak sifatnya masih dipergunakan dengan offline, dan harus membelinya. Beda dengan media online yang hanya membeli kuota internet, namun bisa menggunakan banyak media.

Bicara soal media cetak seperti koran dan majalah, tentu memiliki batas kadaluarsa berita (untuk koran) dan batas tren masa kini (untuk majalah). Jadi mau tidak mau, jika batas kadaluarsa tersebut sudah habis, maka kamu harus membeli versi media cetak yang baru.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut, media online adalah solusinya. Meskipun begitu, jika membaca koran adalah hobi atau lebih enak menurutmu, maka teruskanlah hobimu itu. Media online yang memuat banyak berita terupdate, majalah seputar otomotif, dan tips-tips lainnya adalah Riau Book.

riaubook.jpg

Riau Book merupakan sebuah media online yang menyajikan kabar terupdate dalam bentuk buku online, yaitu RiauBook.com. Riau book didedikasi yang menyajikan kabar dari Riau untuk Dunia. Banyak kabar berita atau informasi baik itu dalam kategori Nasional dan Internasional, dan juga dari Berita Riau itu sendiri.

tentang riau book.jpg

Sekilas halaman depan RiauBook.Com adalah seperti ini (untuk saat ini), untuk lebih lengkap silahkan kamu kunjungi langsung halaman Riau Book.

halaman depan riau book.jpg

Keuntungan Menggunakan Media Buku Online [RiauBook.com]


Dalam segi kabar berita. Riaubook ini merupakan sumber kabar berita yang lengkap untuk Berita Riau. Jadi memudahkan penduduk Riau untuk mendapatkan kabar berita atau informasi yang ada di daerahnya, baik untuk penduduk yang sedang tingal di Riau atau yang merantau di daerah provinsi lain.

Namun Riau Book tidak hanya disajikan untuk penduduk Riau saja, melainkan untuk provinsi lainnya juga. Karena Riau Book merupakan media online, dari Riau untuk Dunia. Kabar berita yang disajikan tidak hanya dari berita riau atau berita indonesia saja, melainkan berita dari negara lain juga ada dalam ringkasan berita Riau Book.

Selain lengkap, kabar berita dari Riau Book juga dapat dipercaya. Karena memang Riau Book merupakan portal kantor berita yang memiliki badan hukum penerbit, yaitu PT Riau Bukindo Utama (RBU).

Bisa mencari lowongan pekerjaan. Nah, selain menyajikan berita yang lengkap dan update. Riau Book juga menyajikan informasi lowongan pekerjaan. Banyak informasi yang sudah tersedia di dalam buku online Riau Book, sehingga dapat membantu penduduk Riau atau luar Riau.

Informasi lowongan pekerjaan yang ada di Riau Book juga bermacam-macam, maksudnya tidak hanya menyajikan informasi lowongan pekerjaan dalam riau, kota-kota besar luar provinsi Riau seperti Jakarta, Surabaya, Medan dan lain-lain juga ada.

Mendapatkan tips dari Riau Book. Ternyata Riau Book bukan hanya sekedar portal berita, tips-tips seperti kesehatan juga ada lho dalam buku online Riau Book. Jadi kamu bisa membaca beberapa tips yang tersedia dalam Riau Book dan menerapkannya dalam kehidupan nyata.

riau book, dari riau untuk dunia

Penutup

Dari keuntungan-keuntungan yang bisa kamu dapat melalui Riau Book, kamu juga bisa membaca artikel-artikel menarik yang ada di dalam Riau Book. Seperti misalnya soal artikel opini-opini yang ada, tentu ini akan menarik untuk di baca. Dan yang pastinya, semua keuntungan yang saya tuliskan di atas, belum sepenuhnya apa yang ada dalam Riau Book, untuk itu langsung saja pergi ke link Riau Book untuk mendapatkan selebihnya [www.riaubook.com].

Selamat membaca, mendapatkan segudang informasi dan tips dari Riau Book.


1 comment:

  1. sarana-sarana yang kek gini yang seharusnya didukung penuh oleh pemerintah, respect

    ReplyDelete