Kartini Muda Belanja Hemat Bersama Transmart Carrefour

kartini muda belanja hemat bersama transmart carrefour
Pembuka

Ibu kita Kartini telah mampu membangkitkan para wanita Indonesia, khususnya dari perbudakan zaman dulu yang dilakukan oleh bangsa negara asing. Setelah adanya tokoh emansipasi wanita, wanita Indonesia telah mengalami kebangkitan dan lolos dengan adanya perbudakan tersebut.

Namun tak lepas dari itu, sebenarnya masih ada saja perbudakan terhadap wanita Indonesia. Misalnya saja seperti berita-berita tenaga kerja wanita (TKW) yang kebanyakan beritanya para tkw tersebut mengalami yang namanya kekerasan seksual.

Selain itu, banyak juga kartini muda masa kini yang telah salah memanfaatkan bagaimana ibu kita kartini dulu memperjuangkan untuk kemerdekaan wanita Indonesia. Sekarang ini banyak sekali wanita-wanita yang malah memanfaatkan kehormatannya sebagai ladang mencari uang, entah hal tersebut dilakukan secara terpaksa atau suka rela.

Nah sebenarnya kartini muda masa kini yang telah mendapat kemerdekaan karena adanya tokoh emansipasi wanita tersebut harusnya mempertahankan kemerdekaanya dengan cara berpikir pintar. Be Smart!



Perbedaan wanita dulu dengan wanita sekarang sangat berbeda jauh seiring berkembangnya zaman.

wanita zaman dulu dengan sekarang

Nah dengan wanita zaman sekarang yang sudah banyak berangkat ke sekolah untuk menempuh pendidikan sampai kejenjang yang lebih tinggi, seharusnya kartini muda masa kini lebih berpikir pintar dalam segala hal.

Misalnya bagaimana dalam mengelola keuangan. Kita ketahui sebagai seorang pria, bahwa wanita sangat suka yang namanya belanja atau istilah lainnya Shopping. Dengan demikian, kebanyakan wanita ketika belanja sangat tergiur dengan hal-hal yang sedang dilihatnya dan merelakan uangnya demi memiliki hal yang dilihatnya tersebut.

Nah, kalau harganya relatif murah sih gak papa, tapi kalau relatif mahal ya menghabiskan banyak uang. Khususnya bagi wanita yang sudah bersuami dan menjadi ibu dari anaknya, yang harus mampu mengelola keuangan keluarga.

Oleh sebab itu, alangkah baiknya anda kartini muda masa kini lebih berhemat dengan belanja hemat bersama Transmart Carrefour.

belanja hemat bersama transmart carrefour
transmart carrefour
Sumber : Carrefour.co.id

Transmart Carrefour merupakan tempat belanja atau pasar modern yang besar, lengkap dan bersih, mungkin hampir semua barang atau kebutuhan pangan yang anda cari ada di dalamnya. Dan tentu anda bisa mencari barang atau kebutuhan dengan harga murah karena akan ada banyak diskon atau promo yang tersedia di Transmart Carrefour.

Berikut promo dan diskon yang tersedia di Transmart Carrefour khususnya di bulan April ini.





Selain promo-promo di atas, anda bisa mendapatkan info promo lainnya atau promo setiap bulannya dengan mengunjungi website www.carrefour.co.id atau mengikuti sosial media Transmart Carrefour. Banyak yang akan anda dapatkan info dari sana, mulai dari info promo, diskon sampai bonus-bonus lainnya yang bisa anda dapatkan dengan belanja di Transmart Carrefour.

@carrefour.indonesia

@carrefour_id

@carrefour_id

Selain itu, anda juga bisa menikmati sensasi belanja yang berbeda. Hanya dengan berbelanja di Transmart Carrefour anda bisa menikmati keseruan bermain game ataupun menonton. Berikut video Youtube yang diupload oleh channel carrefourindonesia mengenai "Transmart - Transformasi Ritel Modern" yang menghadirkan konsep berbelanja, bersantap, bermain serta menonton dalam satu tempat.



Penutup

Dengan begitu, saatnya anda sebagai kartini muda masa kini belanja hemat bersama Transmart Carrefour.

kartini muda transmart carrefour

0 komentar:

Post a Comment